Monday, June 5, 2017

Traveler Lempar Sarung Tangan ke Penjaga Tower of London.




London - Beberapa turis bersikap keterlaluan di objek wisata. Misalnya saja turis di Inggris yang melempar sarung tangan ke prajurit penjaga Tower of London.

Tradisi pergantian penjaga selalu dinanti oleh traveler yang berkunjung ke Menara London di Inggris. Namun seperti diketahui, para penjaga yang biasa standby di posnya masing-masing itu hanya akan bergerak ketika waktu pergantian penjaga tiba.

Hanya saja, agaknya traveler yang berkunjung ke Menara London tidak pernah sabar menunggu dan selalu punya ide jahil untuk menarik perhatian para penjaga istana.

Game Poker

Belum lama, seorang traveler malah sempat diomeli oleh penjaga Menara London karena sengaja melempar sarung tangan ke penjaga Menara London. Kejadiannya pun sempat direkam dan diposting ke laman Youtube.

Dilihat detikTravel dari Youtube, Senin (5/6/2017), video berdurasi satu menitan itu menampilkan kejahilan yang dilakukan oleh traveler yang diketahui adalah seorang wanita.

Agen Capsa

Dari awal video, tampak seorang wanita yang diketahui tengah berusaha untuk menarik perhatian penjaga. Terlihat juga, ada sarung tangan dari sang traveler yang sengaja dilempar di lantai depan penjaga berdiri. Perempuan itu juga ditemani oleh seorang pria yang mengenakan pakaian ala Yahudi.

Game Poker

Namun tidak berapa lama, tiba-tiba seorang penjaga lain menghampiri sang wanita dan bertanya padanya perihal sarung tangan tersebut. Kemudian, penjaga itu segera mengambil sarung tangan itu dan mengembalikannya pada sang wanita.

"Kenapa kamu melakukan ini? Pasukan ada di sini untuk melindungi mahkota, mereka tidak berdiri di sini untuk menjadi lelucon publik," ujar petugas tersebut.

Agen Capsa

Selain mengundang omelan dari petugas, video tersebut juga banyak dikomentari negatif oleh netizen. Mayoritas mengejek ulah traveler wanita yang iseng tersebut.
Hal itu pun bisa jadi pelajaran bagi traveler, agar selalu menghormati aturan di destinasi tujuan ketika traveling. Jangan ditiru ya.

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...