Monday, June 5, 2017

Pegawai Ancam Bosnya Pakai Korek Bentuk Pistol.


Ketahuan akan Mencuri, Pegawai Ancam Bosnya Pakai Korek Bentuk Pistol

Medan - Kordi Alami (18) tepergok bosnya saat akan mencuri toko toserba di tempat ia bekerja di Medan, Sumatera Utara. Setelah ketahuan, ia kemudian menodong bosnya dengan sebuah korek gas berbentuk pistol.

"Korban (pemilik toko) bernama Kairi alias Acai (47). Dia merupakan warga Kecamatan Medan Labuhan," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting, Selasa (6/6/2017).

Game Poker

Rina mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Senin (5/6) sekitar pukul 21.30 WIB di Toko Kaiddy's, Jalan Pancing I, Lingkungan II, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Saat itu, pelaku diduga akan melakukan pencurian di toko tempat ia bekerja setelah toko tersebut tutup. Kemudian, ia bersembunyi di kamar mandi lantai 3 toko.

Game Poker

"Pelaku berniat akan melakukan pencurian di toko setelah toko ditutup dengan cara bersembunyi sampai pemilik meninggalkan dan mengunci toko," ujar Rina.

Namun, pelaku yang bersembunyi itu kemudian diketahui oleh bosnya. Setelah itu, pelaku mengacungkan benda mirip senjata api kepada bosnya.

Agen Capsa

Korban yang ketakutan kemudian lari ke lantai I dan melapor ke pihak kepolisian. Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut kemudian menuju ke lokasi seterusnya menangkap pelaku.

Agen Capsa

"Dia (pelaku) itu harusnya libur kerja, tapi tiba-tiba masuk ke toko. Mau mencuri setelah bosnya tutup. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Medan Labuhan. Korek gas berbentuk pistol dan sebilah pisau juga sudah kita amankan. Korban tidak mengalami luka," kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi saat dikonfirmasi secara terpisah.

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...