Sunday, June 4, 2017

Tiga Orang Pelaku Serangan di London Di Tembak Mati.

Image result for Polisi Pastikan Tiga Orang yang Ditembak Pelaku Serangan di London

Jakarta - Kepolisian London memastikan tiga orang yang tewas di London Bridge, merupakan pelaku serangan teror. Sebab, polisi sudah melakukan identifikasi dan investigasi tiga orang itu terkait serangan teror tersebut.

"Saya memastikan bahwa identitas ketiga orang tersebut bertanggung jawab atas serangan tersebut kemarin, Sabtu, 3 Juni," kata Asisten Komisaris Kepolisian London, Mark Rowley saat dikutip situs met.police.uk, MInggu (4/6/2017).

Game Poker

Mark Rowley mengatakan polisi London sudah melakukan olah TKP di lokasi serangan teror. Polisi masih terus berjaga-jaga di sekitar Stasiun London Brigde.
Ia berharap masyarakat London merasa aman dengan penjagaan polisi di sekitar London. Bahkan polisi London akan menambah personel untuk menjaga di London Bridge. 

Agen Capsa

Sebelumnya, ISIS mengklaim bertanggung jawab atas serangan teror di London Bridge pada Sabtu (3/6) waktu setempat. Serangan teror dengan menabrakkan sebuah mobil van ke pejalan kaki tersebut menewaskan tujuh orang dan melukai 40 orang lainnya.

Hal itu disampaikan ISIS melalui situs Amaq News yang disebarluaskan oleh situs Site Inteligen Group pada MInggu (4/6). ISIS mengatakan bahwa serangan teror tersebut dilakukan pejuang ISIS.

Game Poker

"ISIS melakukan serangan London kemarin," demikian pesan ISIS dikutip detikcom dari ABC News, Senin (5/6/2017).

Mantan direktur Pusat Penanggulangan Terorisme Nasional, Matt Olsen mengatakan serangan teror itu kemungkinan dilakukan kelompok ISIS. Pemicunya pesan dari ISIS dikirim kepada pengikutnya agar menggunakan kendaraan, senjata api dan pisau untuk membunuh warga sipil di London. 

"Mereka (ISIS-red) biasanya menggunakan pesan ini untuk pejuang ISIS agar melakukan serangan teror. Jadi, tujuannya untuk memotivasi orang banyak melakukan serangan seperti ini," ucap Matt Olsen.

Polisi London menyebut sedikitnya 20 korban luka dilarikan ke enam rumah sakit terdekat. Dia juga meminta masyarakat untuk menjauhi lokasi London Bridge dan Borough Market. 

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...