Sunday, June 4, 2017

Robbie Williams Beri Penghargaan untuk Korban Manchester.


Image result for Robbie Williams

Vipbandarq.net, Jakarta,-- Penyanyi Inggris Robbie Williams memberikan penghargaan pada korban bom Manchester pekan lalu dalam konser dia yang berlangsung di kota tersebut, Sabtu (3/6) malam.

“Kita adalah Manchester dan kita tidak takut sama sekali,” teriak mantan personel Take That tersebut di atas panggung.

Game Poker

Williams pun mengubah lirik dari lagu 'Strong' yang ia bawakan dalam rangka mendukung korban bom yang sebagian dari mereka adalah penonton konser Ariana Grande di Manchester Arena.

Gubahan lirik yang dibuat oleh Williams menjadi “Manchester we’re strong, we’re strong, we’re strong, we’re still singing ous songs, our songs,”

Lirik tersebut itu pun tampil di layar raksasa panggung,Menurut laporan media lokal Manchester Evening News, Wiliiams juga mempersembahkan lagu Angels miliknya untuk para korban tewas bom Manchester.

Game Poker

Pun, Williams juga memberikan penghargaan kepada mendiang George Michael dengan menyanyikan lagu sang musisi, Freedom.

Robbie Williams disebut bersama Take That mengambil bagian dalam konser amal untuk korban Manchester yang diselenggarakan oleh Ariana Grande.

Agen Capsa

“Mereka adalah kelompok musisi yang hebat dan senang punya kesempatan bersama kembali, jadi semua orang sepakat konser amal itu nantinya akan jadi hal yang manis untuk hal yang menakjubkan. Menjadi musisi lokal Inggris jelas mendorong mereka untuk ikut terlibat dalam acara tersebut,” kata sumber tersebut.

Agen Capsa

Sejumlah musisi lainnya yang memastikan diri ambil bagian dalam konser amal bertajuk Ariana Grande at One Love Manchester tersebut adalah Justin Bieber, Little Mix, Black Eyed Peas, Coldplay, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher, dan Nial Horan.

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...