Wednesday, May 10, 2017

Djarot Meneteskan Air mata sampaikan pesan Ahok ke warga di Balai Kota



Djarot menangis. ©2017 vipbandarq.com/imam buhori
Vipbandarq.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapatkan sambutan meriah dari warga di Balai Kota DKI Jakarta. Mereka datang untuk memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama yang tersandung kasus dugaan penodaan agama.

Djarot mengatakan, tidak menduga bahwa masyarakat yang akan datang memberikan dukungan mencapai ribuan orang. Dia merasa terharu, bahkan sampai menangis saat menyampaikan pesan Basuki atau akrab disapa Ahok itu.

"Saya terharu bahwa bayangan saya hanya 500 orang, tapi ini mungkin lebih dari seribu orang," katanya di Balai Kota Jakarta, Rabu (10/5).
Djarot menangis 2017 Merdeka.com/imam buhori
Mantan wali kota Blitar itu kemudian mengusap air matanya dengan tisu. Masih dengan mata berkaca-kaca, dia meminta didoakan agar dapat menuntaskan program-program kerja Basuki-Djarot di Pemprov DKI Jakarta.
"Kemarin saya mendapat mandat dari Kemendagri untuk melanjutkan perjuangan. Mohon doa restu. Itu semua untuk melayani warga Jakarta," ujarnya.

Meski banyak yang sedih atas vonis Ahok, Djarot meminta para pendukung tetap tertib dan tidak anarkis. Dia menyarankan agar masyarakat membantu proses hukum yang masih akan terus dilanjutkan dengan berdoa.
Djarot menangis 2017 Merdeka.com/imam buhori
Addie MS konser di Balai Kota 2017 Merdeka.com/imam buhori
"Marilah dukungan ini kita sampaikan secara baik dan simpatik. Jaga keamanan, ketertiban, dan kesehatan kita. Dan berdoa supaya Pak Ahok dan keluarga diberi ketabahan dan semangat. Semoga warga Jakarta semua mendapat keselamatan dan kesehatan agar dapat berbuat baik kepada masyarakat. Ini bukan akhir, ini awal perjuangan kita," tutupnya.
[did]

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...