Monday, June 5, 2017

Meskipun Terjadi Teror Di Inggris, Pemilu Tetap Akan Digelar 8 Juni.


Related image

Vipbandarq.net,Jakarta,-- Perdana Inggris Theresa May menyebut Pemilu Parlementer tetap akan digelar pada Kamis (8/6) kendati London kembali diguncang teror. 

Hal tersebut mendapat dukungan dari Wali Kota London Sadiq Khan yang mengatakan Pemilu Parlementer pada 8 Juni mendatang tidak perlu ditunda, menyusul adanya serangan teror di London Bridge dan Borough Market, Sabtu (3/6), yang menewaskan tujuh orang dan melukai 48 lainnya. 


Gampe Poker

Khan menambahkan, keamanan memang akan diperketat, namun hal itu bukan merupakan alasan untuk panik. Sebaliknya, warga diimbau tetap tenang dan waspada, serta bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. 
Selain itu, pasukan keamanan yang berada dalam level kewaspadaan tinggi berarti kecil kemungkinan ada serangan berikutnya. 
Game

Game Poker

“Saya tidak menyarankan penundaan pemilu. Saya percaya pada demokrasi dan memastikan bahwa kita tetap memilih karena kita tahu apa yang dibenci para teroris, mereka benci demokrasi.”
Sebelumnya, Partai Konservatif mengumumkan mereka akan menunda kampanye nasional pada Minggu (4/6) menyusul serangan teror London Bridge. 
“Partai Konservatif tidak akan melakukan kampanye nasional hari ini. Kami akan meninjau ulang agenda kampanye dan sembari memantau detail dari serangan yang terjadi,” kata juru bicara partai kepada AFP.



Agen Capsa

“Satu hal yang bisa kita lakukan adalah menunjukkan bahwa kita tidak takut dengan tetap melakukan pemilu di hari Kamis mendatang dan memastikan bahwa kita menjalankan demokrasi, kebebasan sebagai warga dan hak asasi manusia,” kata Khan, dilansir Reuters, Minggu (4/6).

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...