Saturday, June 10, 2017

Keluar dari Hotel, Jokowi Langsung Diserbu Warga Tasikmalaya.




Jakarta - Setelah menginap satu malam di Tasikmalaya, pagi ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertolak ke Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Saat keluar dari hotel tempat menginap, Jokowi langsung dikerumuni warga.

Jokowi keluar dari Hotel Santika, Jalan Yudanegara, Kota Ciamis, Jawa Barat, sekitar pukul 08.45 WIB, Sabtu (10/6/2017). Sesaat setelah keluar, mobil Kepresidenan Indonesia-1 yang ditumpangi Jokowi tak bisa langsung tancap gas.

Agen Capsa

Pasalnya banyak warga yang berkumpul di pinggir jalan untuk bisa menyapa dan bersalaman dengan Jokowi. Melihat itu, Jokowi berhenti.

Jokowi kemudian membuka kaca mobil dan menyapa warga. Melihat banyak tukang becak, Jokowi kemudian mengeluarkan paket sembako dari dalam mobil untuk dibagikan ke tukang becak.

Capsa Susun

Paspampres yang melihat itu, dengan sigap membuka bagasi mobil di belakang iringan Presiden Jokowi yang berisi dengan paket sembako.

"Yang tukang becak sini," kata salah seorang perugas Paspampres.
Tak hanya membagikan paket sembako, Jokowi juga membagikan baju kaos, kain sarung, kerudung serta buku tulis kepada warga.

Bandar Poker

Ada beberapa kali Jokowi berhenti di Jalan Yudanegara dan Jalan Otto Iskandardinata (Otistas) Tasikmalaya untuk membagikan barang-barang tersebut kepada warga.

Dari Tasikmalaya Jokowi hendak mengunjungi Kabupaten Ciamis. Jokowi hendak menyambangi Pondok Pesantren Darussalam. Jokowi hendak bersilaturrahmi dengan pimpinan dan santri ponpes tersebut.

Rencananya, dari Ciamis Jokowi akan kembali ke Tasikmalaya untuk dilanjutkan melakukan penerbangan kembali ke Jakarta sore ini. 

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...