Wednesday, June 14, 2017

Ema Mengakui Firza Kirim Foto ke Rizieq.

Image result for Fatihah Husein Assegaf 

VipBandarQJakarta-- Saksi kasus dugaan percakapan pornografi Fatihah Husein Assegaf atau Kak Ema menyatakan Firza Husein tidak pernah mengirim foto bugil kepada pentolan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.


Pernyataan Ema ini keluar setelah menjalani pemeriksaan Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (13/6) sore ini pukul 21.30 WIB. 


Ema diperiksa selama kurang lebih sepuluh jam sejak pukul 11.00 WIB siang tadi. Saat pemeriksaan, ia didampingi oleh kuasa hukumnya,  Ahmad Ardiansyah dan Novianto.

Oleh penyidik, wanita yang disebut sahabat baik Firza itu dicecar 18 pertanyaan seputar hubungan Rizieq dan Firza. 
"Benar," kata Ema saat wartawan menanyakan kebenaran foto syur Firza yang disebarkan blog baladacintarizieq.
Wanita yang terlihat mengenakan kerudung panjang motif bunga-bunga dipadu dengan celana panjang biru itu juga membantah adanya Firza bercerita kepada dirinya terkait hubungan Rizieq dan sahabatnya itu. "Enggak betul,"  katanya.
Kuasa hukum Ema, Ahmad Ardiansyah menjelaskan sedikit agenda pemeriksaan tadi. Dia berkata, Ema ditanya penyidik terkait percakapan mesum Rizieq dan Firza sebagaimana beredar di blog baladacintarizieq. 

Game Capsa

Kepada penyidik, kata Ahmad, kliennya itu mengaku sama sekali  tahu adanya percakapan yang mengindikasikan hubungan 'bukan muhrim' antara Firza dan Rizieq.

"Klien kami mengkonfirmasi tidak tahu menahu soal chat yang beredar selama ini, yang ibaratnya membuat heboh kasus ini," tutur Ahmad.

Terkait video rekaman percakapan Firza dan Ema yang juga beredar di media sosial, Ahmad menyebut kliennya itu menyangsikan kebenarannya. Alasannya,  jelas Ahmad,  percakapan itu hanya bersifat menolog.





"Dia (Ema) juga tidak bisa mengkonfirmasi itu benar atau enggak, karena itu cuma suara perempuan monolog. Itu aja," kata Ahmadt.

1 comment:

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...