Thursday, June 15, 2017

Dituding Halangi Hukum, Trump Sebut Diburu Seperti Penyihir.


Image result for Donald Trump


Washington DC - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tengah diselidiki atas tudingan menghalangi penegakan hukum, terkait percakapannya dengan eks Direktur Biro Investigasi Federal (FBI) James Comey. Dengan nada marah, Trump menyebut dirinya saat ini diburu seperti penyihir. 

"Anda menyaksikan PERBURUAN PENYIHIR terbesar dalam sejarah politik Amerika -- yang dipimpin oleh beberapa orang yang sangat buruk dan bermasalah!" kicau Trump via akun Twitter pribadinya, @realDonaldTrump, seperti dilansir AFP, Jumat (16/6/2017).

Bandar Poker

Trump tidak secara langsung menanggapi tudingan dirinya diselidiki secara pribadi atas dugaan menghalang-halangi penegakan hukum, dakwaan yang bisa berujung pemakzulan. Trump juga tidak secara tegas menyangkal tudingan itu.

"Mereka merekayasa kolusi palsu dengan kisah Rusia, menemukan bukti nihil, jadi sekarang mereka menggunakan tudingan menghalangi penegakan hukum untuk kisah palsu lainnya. Bagus," imbuh Trump.

Agen Capsa

Masa kepresidenan Trump yang baru berjalan lima bulan dilanda berbagai tudingan. Rusia dituding mengintervensi pilpres AS tahun lalu, demi memenangkan Trump. Tim kampanye Trump dituding bersekongkol dengan Rusia dalam hal itu. Tudingan itu tengah diselidiki oleh Kongres AS dan FBI.

Situasi sempat diwarnai kehebohan saat Direktur FBI James Comey dipecat Trump secara mendadak pada 9 Mei lalu. Pemecatan dilakukan saat Comey sedang memimpin penyelidikan dugaan kolusi penasihat senior Trump dengan Rusia dalam pilpres AS. 

Sepeninggal Comey, penyelidikan itu dialihkan ke tangan Robert Mueller, mantan Direktur FBI yang ditunjuk menjadi penasihat khusus. Pekan ini, Mueller dilaporkan telah memulai penyelidikan terhadap Trump atas dugaan menghalang-halangi penegakan hukum.

Penyelidikan itu fokus pada dugaan pemecatan Comey yang berkaitan dengan penyelidikan Rusia. Memo yang ditulis Comey dan diungkapkan ke media menunjukkan Trump pernah meminta Comey untuk menghentikan penyelidikan terhadap mantan penasihat keamanan nasional Michael Flynn. Trump juga dicurigai meminta sejumlah pejabat tinggi intelijen AS untuk 'mengubah' arah penyelidikan FBI terkait Rusia.

Media ternama AS, The Washington Post, pada Kamis (15/6) bahkan melaporkan bahwa tim Mueller juga fokus menyelidiki kesepakatan bisnis dan finansial menantu Trump, Jared Kushner, yang juga menjadi penasihat seniornya. Nama Kushner ikut terseret dalam skandal kolusi Rusia setelah disebut pernah berkomunikasi dengan pejabat Rusia via jalur belakang.

1 comment:

  1. BOSAN KALAH MULU!!!
    MARI COBA KEBERUNTUNGAN MU BERSAMA PLAYER LAINYA
    >>>>> TANPA ROBOT LOH <<<<<<
    AYO DAFTARKAN DIRI KALIAN SEKARANG JUGA DI metroqq.com/Register.aspx?lang=id
    METROQQ Menyediakan Games Seru Diantaranya :
    -BANDAR POKER
    -BANDAR QQ
    -DOMINO QQ
    -BANDAR SAKONG

    METROQQ juga menyedia kan games lainnya seperti :
    -GAME FISH HUNTER
    -SABUNG AYAM
    -ADUQ

    Hanya Dengan Deposit MINIMAL Rp 15.000 Anda sudah bisa memainkan 4 games seru dan asik yang sudah disediakan

    METRO QQ Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 20% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS TUROVER 0.3 - 0.5 % ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIT
    -Mentransaksi Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional, Siap Melayani Para Member Setia Selama 24jam Full
    -DiLayanin Dengan 6 banks :BCA,BNI,BRI,DANAMON,MANDIRI,CIMB NIAGA

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    PIN BBM : 2BE32842
    SKYPE : Metro.QQ
    Facebook : metroqq.id999@gmail.com
    Twitter : @MetroQQ
    [img]https://i.imgur.com/ExkDZRd.jpg[/img]

    ReplyDelete

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...