Friday, June 9, 2017

Akibat Korsleting Listrik Gudang Majun di Cikancung Bandung Terbakar.


Image result for Gudang Majun di Cikancung Bandung Terbakar

Jakarta- Api melahap sebagian Gudang produksi dan penyimpanan majun dan kapas di Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Minggu (10/6/2017). 

"Kebakaran terjadi sekitar Pukul 08.00 WIB, diduga akibat korsleting listrik," kata pemilik gudang Yusuf Hamdani (42) Kampung Pendeuy 01/09, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung.

Capsa Susun

Pantauan detikcom, petugas pemadam kebakraan Kabupaten Bandung memadamkan api yang membakar tumpukan majun dan kapas yang berada di gudang tersebut.

"Gudangnya milik saya, kalau majunnya dan kapasnya milik warga Rancaekek, menyewa gudang ke saya," tambahnya.

Agen Capsa

Yusuf dan dua orang karyawan yang sedang bekerja menyaksikan langsung awal mula munculnya api di gudang tersebut. Sebelum datang pemadam kebakaran Yusuf dibantu warga sekitar mecoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Yusuf mengungkapkan, sebelum api melahap gudang miliknya terjadi ledakan panel listrik yang menyambar kapas hasil gilingan. "Dua orang karyawan sedang bekerja, panel listrik meledak, api membesar karena ledakan tersebut menyambar kapas," ungkapnya.

Lima unit mobil Dinas Kebakaran (Diskar) Kabupaten Bandung dari dua unit dari Mako Unit III Cicalengka, satu unit dari Mako Unit II Ciparay dan satu unit bantuan dari PT SBA diterjunkan.

Agen Capsa

"Kami dapat laporan Pukul 08.00 WIB, tidak ada kesulitan untuk memadamkan api ini, aman dan terkendali," ujar Komandan Regu Diskar Unit III Cicalengka, Asep.

Petugas Diskar berhasil memadamkan api satu jam kemudian. "Api menghanguskan ruang produksi, kamar mandi dan tiga unit mesin produksi, untuk kerugian belum diketahui," pungkas Asep. 

No comments:

Post a Comment

Penjambret di Koja Dibekuk Tim Tiger Jakut.

VipbandarQ.Net , Jakarta  - Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat ( Tim Tiger ) Polres Jakarta Utara berhasil menangkap penjambret di Koja, Jakart...